Kordinasi Program Kerja ke Posko I

Kamis, 5 Juni 2008


Sehubungan dengan pelaksanaan Program Kerja yang bersifat sharing dengan kelompok lain, dari Kelompok IV yang diwakili oleh Abdhi dan Wawan dan dari Kelompok V yang diwakili oleh Pak Fahmi yang tak lain adalah Ketua dari Kelompok V sendiri. Kesepakatan antara Ketua Kelompok IV dan kelompok V pergi kerkunjung ke Markas Posko I dikarenakan pembahasan program kerja yang bersifat sharing diawali saat Ketua Kelompok V bertandang ke Markas Posko IV yang juga dengan maksud membicarakan Program Kerja.
Bertolak dari Markas Posko IV, Abdhi, Wawan dan Ketua kelopok V pak Fahmi berangkat menuju Markas Posko I. Menelusuri malam yang dibasahi oleh gerimis, hingga tiba di Markas Posko I. Kedatangan kami pun disambut hangat oleh penunggu Posko I dan penunggu Posko II [karena jarak Posko I dan Posko II yang begitu dekat]. Dengan segelas teh hangat, dan sepering pisang goreng disuguhkan dalam menjamu kedatangan Tamu Jauh. Hampir semua Ketua Kelompok yang melaksanakan KKLP di Kota Palu [kecuali kelompok III] membahas Program Kerja Sharing demi menyamakan persepsi guna program kerja yang sifatnya sharing.
Hingga akhir pembahasan yang akhirnya menemukan titik temu yang sama dan sepakat dalam melakukan program kerja, ketua kelompok III tak juga datang. Sehingga Program Kerja yang telah dibahas bersama tetap diputuskan walau tanpa perwakilan dari Kelompok III.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda